Hoffenheim: Kami Ingin Aquilani

VIVAnews - Hasil gemilang Hoffenheim di Bundesliga awal musim ini ternyata membuat Dietmar Hoop bahagia. Presiden Hoffe itu langsung mencanangkan skuad terbaik guna mempertahankan puncak klasemen Bundesliga.

Dan incaran Hoffe jatuh pada gelandang AS Roma, Alberto Aquilani. Selain akan menjadi tulang punggung Hoffe dalam menapaki ketatnya kompetisi, kehadiran Aquilani diharapkan akan menjadi jaminan masa depan jika klub promosi itu tampil di Liga Champions.

"Aquilani adalah talenta yang mumpuni dan saya sangat menyukainya," ujar Hopp kepada Tuttosport, Senin, 27 Oktober 2008.

"Kami akan memaksa petinggi Hoffe mengajukan tawaran resmi kepad Roma, dan kemudian kita lihat apa yang terjadi. Tujuan saya adalah mencapai babak Liga Champions dan mengalahkan Juventus," tambah Hoop.

Namun, ambisi Dietmar Hoop itu tak akan mudah. Pasalnya, dibutuhkan dana sangat besar untuk mendatangkan Aquilani.

Bahkan, sebelum Hoffe mengaku tertarik, Inter Milan dan Juventus juga berniat memboyong gelandang Timnas Italia itu. Bukan hal yang mudah tentunya bersaing dengan dua klub raksasa Italia itu.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024