Lawan Fiorentina, Inter Tanpa Muntari

VIVAnews –  Midfielder Inter Millan Sulley Muntari kemungkinan besar harus absen saat timnya memainkan laga penting melawan Fiorentina. Muntari harus istirahat karena mengalami cedera pada otot kaki kanannya.

Muntari mendapati cederanya itu saat Inter bermain menghadapi Genoa akhir pekan lalu. Inter dalam pertandingan itu hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Absennya Muntari tentu akan semakin menyulitkan pelatih Jose Mourinho dalam menyusun formasi ideal melawan Fiorentina. Di lini tengah, banyak pemain Inter yang sedang cedera yakni Patrick Vieira, Dejan Stankovic, Luis Jimenez dan Esteban Cambiasso.

Mourinho dikabarkan akan mendorong defender Christian Chivu untuk beroperasi di lini tengah. Pemain Rumania itu akan menemani Javier Zanetti dan Olivier Dacourt untuk mengawal lapangan tengah Nerrazzuri.

Untung bagi Inter, Fiorentina juga harus kehilangan striker Alberto Gilardino. Gila harus menjalani larangan bertanding sebanyak dua kali karena terbukti mencetak gol dengan tangannya saat Fiorentina bertemu Palermo.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024