Christina Promosi Video Klip Lewat Internet

Hari gini promosi di televisi ketinggalan zaman. 'TRL', program MTV yang sudah 10 tahun mengudara saja akhirnya berhenti siaran

Christina Aguilera menyadari peralihan tren media. Ia tidak lagi menggunakan jasa MTV sebagai ajang promosi lagu barunya. Kini, artis yang pernah mendapat empat Grammy ini beralih ke internet.

VIVAnews kutip dari People, Rabu 29 Oktober 2008, pelantun 'Dirrty' ini akan meluncurkan video musik terbarunya untuk hits 'Keeps Gettin Better'. Musisi berusia 27 tahun ini memilih situs musik sosial, iLike.com dan aplikasi di situs jejaring sosial Facebook untuk merilis video musik, tersebut.

Syutingnya dilakukan Senin 27 Oktober 2008 lalu. Di dalam video musik itu, Christinamenjadi karakter yang melakukan perjalanan waktu dari masa lalu ke masa kini. Ia juga bergonta-ganti kostum sesuai masa yang ia lewati.

"Saya benar-benar menikmati proses pembuatan video ini," ujar istri Jordan Bratman tersebut. Ia mengaku senang memerankan berbagai karakter dalam video musiknya.

'Keeps Gettin' Better' akan dimasukkan ke dalam album yang memuat hits-hits terbaik Christina. Album tersebut berisi sepuluh lagu terbaiknya, dan beberapa lagu baru lainnya seperti 'Dynamite'. Album ini dapat dibeli secara eksklusif di Department Store Target, pada 11 November 2008 mendatang.

Penyanyi yang lahir dengan nama Christina Maria Aguilera terkenal dengan lagu-lagunya yang kerap menduduki posisi nomor satu dalam tangga lagu Billboard Hot 100. Beberapa lagunya yang melejit antara lain, Genie In A Bottle (1999), What A Girl Wants, Come On Over Baby (2000), serta Lady Marmalade (2001). Single lainnya bercokol di posisi top ten, adalah I Turn To You (2000), Beautiful, Can't Hold Us Down (2003), dan Ain't No Other Man (2006).

Artis kelahiran 18 Desember 1980 ini sudah merilis beberapa album, antara lain Christina Aguilera (1999) dan Back to Basic (2006). Masing-masing terjual lebih dari 250 ribu kopi dan 365 ribu kopi dalam tempo satu minggu di pasar Amerika. 

Prestasinya di musik ditunjukkan dengan meraih penghargaan empat Grammy Awards. Kategorinya adalah Best New Artist (2000), Best Female Pop Vocal Performance, dan Best Pop Collaboration.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen
Ilustrasi THR.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan total serapan anggaran untuk belanja pegawai telah mencapai Rp 70,7 triliun per 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024