Pengaduan Pelecehan Seksual di UI

Polda: Ada Mahasiswi Melapor Setelah Lebaran

VIVAnews – Kepolisian Daerah Metro (Polda) Jaya membenarkan adanya laporan pelecehan seks dari seorang mahasiswi Universitas Indonesia. Dia mengaku dilecehkan oleh seorang dosen senior Fakultas Hukum di kampus itu. Sang mahasisiwi datang melapor setelah Lebaran kemarin. Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi satu tahun lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda,Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Ahmad Rifai, menegaskan, “ Walau kejadiannya sudah lama, kami akan tetap memproses kasus ini.”

Siapa para korban yang datang melapor itu, Rifai enggan bercerita. Namun Rifai memastikan bahwa menurut keterangan pelapor, masih ada tiga korban lain yang dilecehkan oleh sang dosen. Dan diantara para korban itu sudah ada yang berkeluarga. Sang mahasiswi yang melapor itu,kata Rifai,  urung meneruskan kasus ini setelah diberi pengertian oleh polisi. Tapi Rifai memastikan, “Untuk  kasus ini polisi punya cara sendiri untuk membuktikannya.”

Orang Nomor Tiga Hamas Marwan Issa Tewas Dirudal Israel

Baca wawancara Dosen FH UI Nasrullah

Baca Pengakuan Salah satu korban

Lebaran Idul Fitri 2024, Bank Indonesia Siapkan Rp4,57 Triliun Uang Tunai di Banten
Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

Dia adalah Steve Marcel alias Marcel Saerang, Pendeta yang kini bertugas di Gereja Tiberias dan kerap menyisipkan guyon segar di tengah-tengah khutbahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024