Tersangka Pembunuh Keluarga Hudson

VIVAnews - Tersangka pembunuhan keluarga Jennifer Hudson belum ditemukan. Namun tak ada salahnya menengok profil William Balfour, yang tak lain kakak ipar Jennifer sendiri.

William yang diduga membunuh ibu, saudara laki-laki, serta keponakan Jennifer itu pernah ditahan polisi Juni 2008 lalu. Polisi menemukan kokain di dalam mobilnya.

Namun berdasarkan informasi yang didapatkan Associated Press, dikutip VIVAnews, Rabu 29 Oktober 2008, pihak berwenang menolak menjebloskannya kembali ke penjara atas pelanggaran masa hukuman percobaan. 

Hakim lalu mencabut tuntutan karena kurangnya barang bukti pada bulan Juli 2008. Tapi karena ketatnya aturan masa hukuman percobaan dari pemerintah, William Balfour sebenarnya bisa saja kembali dijebloskan ke dalam sel.  

Berdasarkan laporan pihak kepolisian Chicago, polisi menahan William pada 19 Juni 2008. Ketika itu terdengar suara tembakan, dan mobil yang dikemudikannya melaju dengan kecepatan tinggi. Di jok mobil, polisi menemukan kokain senilai US$100.

Sementara catatan pembebasan bersyaratnya menyebutkan, petugas menolak mengeluarkan jaminan untuk mencabut status masa hukuman percobaan William, setelah penangkapannya karena kepemilikan kokain.

Ketika jenazah pertama pada tragedi keluarga Jennifer ini ditemukan, petugas yang menangani masa hukuman percobaan William meneleponnya. Saat itu, seharusnya ia bertemu dengan William. Ketika ditelpon, tersangka itu memberitahu agennya, bahwa dia sedang mengasuh anak di Chicago bagian Barat. Pendampingnya tersebut mengira telah mendengar latar suara seorang anak saat menelfon William.

Pada kasus William, pelanggaran hukum yang dilakukannya sebenarnya dapat menjebloskannya lagi ke penjara. Menahannya hingga Mei 2009.

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu
Dok. Istimewa

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan

Korlantas Polri resmi memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) one way mulai dari KM 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024