Jelang Pemilu 4 November 2008

Obama Telah Dekati Calon Kepala Staf?

VIVAnews - Anggota kongres dari Partai Demokrat yang kontroversial, Rahm Emanuel, dilaporkan telah didekati oleh kandidat presiden partai Demokrat Barack Obama untuk menjadi kepala staf di Gedung putih bila Obama terpilih menjadi presiden AS.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Menurut situs televisi BBC, Jumat 31 Oktober 2008, anggota kongres dari Illinois ini dipertimbangkan sebagai salah satu politisi partisan ternama yang bergabung dengan Bill Clinton ketika menjadi presiden.

Kampanye McCain mengatakan laporan ini sebagai contoh dari wajah asli pemerintahan Obama, yang memerintah dari kiri.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Obama sendiri menolak berkomentar mengenai berita ini.

“Saya sedang berusaha memenangkan pemilu,” katanya kepada wartawan saat akan masuk ke pesawat di Missouri. “Plouffe adalah kepala staf saya, “ kata Obama menunjuk pada manajer kampanye David Plouffe.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Emanuel (48) adalah penasihat senior Presiden Clinton dan menanjak karirnya dengan menjadi anggota Kongres. Dia juga ketua komite kampanye Partai Demokrat dua tahun lalu, ketika partai ini memenangkan kursi mayoritas di kongres untuk pertama kali dalam satu dekade.

Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024