Eksekusi Mati Amrozi cs

Kubur Amrozi dan Ali Ghufron Selesai Digali

VIVAnews - Jenazah Amrozi dan Ali Ghufron alias Muklas  siap dibawa ke Masjid Baitul Mutakin. Di Masjid  itu warga diberi kesempatan untuk menengok jenasah.Di situ kedua jenasah akan dishalatkan.

Dari Masjid itu jenasah akan dibawa ke Pesantren milik kakak Amrozi,tak berapa jauh dari Masjid itu. Di situ kedua jenasah akan dishalatkan oleh para santri.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Dari sini jenasah akan dibawa ke pemakaman. Tanah pemakaman telah dipersiapkan keluarga sebelumnya. Ini bukan makam umum. Semula direncanakan keduanya dimakam di pemakaman umum di samping  makam ayah mereka.

Tapi rencana itu  batal. Makam mereka  berjarak sekitar 30 meter dari makam sang ayah. Saat ini warga sudah menggali dua lobang untuk Amrozi dan Ali Ghufron.

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Amrozi, Mukhlas dan Imam Samudera dieksekusi subuh dini hari tadi. Mereka dihukum mati,karena terlibat dalam perencanaan Bom Bali tahun 2002. Sekitar 202 orang meninggal dalam tragedi itu dan 300 lebih yang luka parah dan cacat hingga kini.

Anggota Komisi I DPR RI, Dave Laksono

MK Sudah Putuskan, Dave Laksono Minta Tak Ada Lagi Tuduhan Politisasi Bansos

Semua pihak seharusnya mengakhiri perdebatan terkait Pilpres 2024 setelah Mahkamah Konstitusi atau MK, menyampaikan putusannya. Putusan itu kukuhkan Prabowo-Gibran menang

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024