Horoskop 22-28 September 2008

Virgo
Jangan ragu mengungkapkan keingingan Anda pada keluarga untuk mendapatkan dukungan dari mereka. Kebutuhan tampaknya akan meningkat tajam untuk keperluan acara akhir pekan. Bagi yang masih lajang dan senang berpetualang, alangkah baiknya jika minggu ini Anda berlibur bareng teman-teman.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Asmara: Hubungan sedang memanas. Anda berdua mudah tersulut emosi.
Keuangan: baik-baik saja.
Karier: selesaikan semua pekerjaan penting minggu ini.

Libra
Buatlah pasangan Anda merasa nyaman. Ketidakharmonisan mengancam hubungan Anda berdua minggu ini. Hati-hati, kondisi ini bisa berujung pada perseteruan yang panjang. Jangan bermain api. Minggu ini tampaknya teman akan selalu berada di sisi Anda. Ia akan menjadi supporter andal buat Anda, begitu pula sebaliknya. Pertahankan hubungan erat ini dengan sahabat.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Asmara: Bicarakan masalah dengan tenang tanpa emosi. Luangkan waktu untuk berkomunikasi. Keuangan: jangan terlalu boros.
Karier: Harus lebih berani mengeluarkan ide dan pendapat jika ingin atasan melihat potensi Anda.

Scorpio
Suka atau tidak suka, Anda harus membantu menyelesaikan pekerjaan rumah, seperti memasak, dan mencuci piring. Pergunakan waktu yang Anda miliki bersama pasangan dan anak Anda. Jika ada masalah, jangan terlalu terbawa emosi. Selesaikan secepatnya.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Asmara: banyak masalah baru yang muncul.
Keuangan: cukup untuk kebutuhan minggu ini
Karier: sebaiknya berhati-hati mengendalikan peran Anda. Ada kalanya Anda dituntut menjadi pemimpin. Jangan takut, Anda mampu, kok.

Sagitarius
Akan ada banyak pengeluaran untuk keluarga minggu ini. Kontrol keinginan berbelanja. Berkumpul dengan keluarga dapat memperbaiki kualitas waktu Anda yang hilang. Akan ada undangan kumpul bareng teman lama akhir pekan ini. Tak ada salahnya merancang rencana liburan akhir tahun. Ingat, Anda juga butuh waktu relaks.
 
Asmara: nikmati kemesraan bersama pasangan.
Keuangan: akan ada pemasukan tak terduga
Karier: lakukan pekerjaan dengan baik. Beri masukan kepada atasan, dan berusahalah menjadi pusat perhatian.

Capricorn
Anda perlu lebih banyak bertoleransi, dan bersabar terhadap keluarga. Terutama pada anak-anak. Jangan menghadapi anak-anak dengan emosional, karena mereka membutuhkan perhatian lebih dari Anda. Minggu ini akan sangat melelahkan karena pekerjaan-pekerjaan penting akan menanti.

Asmara: berilah pengertian, dorongan, dan perhatian pada pasangan jika ingin mempertahankan hubungan.
Keuangan: akan banyak keperluan minggu ini
Karier: Jika Anda menginginkan kenaikan gaji, atau bantuan dalam pekerjaan minggu ini adalah saat yang baik.

Aquarius
Diskusikan perencanaan finansial dengan ahli keuangan jika Anda tidak dapat mengatasinya sendiri. Kebutuhan anak-anak akan lebih banyak menguras rekening tabungan. Hati-hati berkomunikasi dengan mantan pasangan, karena dapat menimbulkan masalah.

Asmara: lebih banyak berkompromi dengan pasangan. Jangan buang-buang energi untuk bertengkar.
Keuangan: cukup menjanjikan
Karier: hindari pertemuan penting dengan atasan-atasan Anda, karena pikiran Anda minggu ini sedang tidak fokus. Sebisa mungkin ubah jadwal ke minggu depan.

Pisces
Fokuslah pada keluarga, karena beberapa bulan ini perhatian dan energi terpecah dengan urusan kantor. Hindari bentrok dengan mereka. Jika ingin membicarakan masalah, usahakan dilakukan pada sore hari. Biasanya, suasana sore lebih santai.

Asmara: pasangan banyak menuntut, sulit diajak kerjasama, dan bisa membuat frustasi. Hati-hati menanggapinya.
Keuangan: sangat mencukupi
Karier: Selesaikan pekerjaan sesuai deadline. Hati-hati dengan ucapan Anda terhadap bos. Ia sedang sensitif.

Aries
Minggu ini akan banyak pengeluaran untuk urusan makanan, kesehatan, dan kebutuhan pasangan. Jagalah hubungan dengan keluarga karena akan muncul masalah pelik menyangkut komunikasi. Hati-hati, masalah keuangan juga bisa muncul. Hubungan pertemanan pun akan diuji. Berusahalah untuk menjaga ucapan Anda. Berikan perhatian berupa pujian pada sahabat Anda.

Asmara: kurang berjalan baik, sebaiknya jaga komunikasi dengan pasangan Anda
Keuangan: baik-baik saja
Karier: perlu menjalin kerjasama dengan rekan kerja, jangan terlalu banyak meminta bantuan atau terlalu mencari muka dengan atasan.

Taurus
Jangan meminta bantuan orang lain untuk menyelesaikan pekerjaan. Lakukan pekerjaan Anda sendiri. Permasalahan keuangan akan menjadi momok dalam minggu ini, belum lagi masalah kesalahpahaman dengan teman dan keluarga. Minggu ini, akan ada proyek penting yang menguras tenaga.

Asmara: sedikit emosional
Keuangan: sedikit 'seret'
Karier: Ingin sukses, inisiatif dong!

Gemini
Bicarakan masalah Anda dengan keluarga agar urusan cepat selesai. Waspadai pengeluaran karena beberapa kebutuhan seperti makanan, perbaikan kendaraan, biaya perjalanan akan memaksa Anda mengeluarkan uang lebih. Cobalah lebih bersabar terhadap teman. Berikan mereka dukungan. Jadilah pendengar yang baik, dengarkan keluhan mereka.

Asmara: Jangan terlalu memaksakan hubungan dengan pasangan
Keuangan: kantong sedikit kering minggu ini
Karier: Tak perlu usaha berlebihan. Terutama bagi Anda yang bergerak di bidang medis, komunikasi, hiburan, jasa travel. Performa kerja Anda tetap dinilai, kok.

Cancer
Minggu ini, teman Anda menjadi tempat bergantung terbaik. Rencanakan perjalanan dengannya. Koreksi kembali hubungan Anda dengan keluarga, terutama anak-anak. Barangkali Anda kurang meluangkan waktu untuk mereka. Sering-seringlah bercengkrama, dan dengarkan permasalahan mereka. Lalu, beri solusi yang bijaksana. Akhir pekan, Anda butuh istirahat untuk mengisi kembali tenaga Anda.

Asmara: pasangan akan menjadi tempat pelarian stres yang tepat.
Keuangan: tunda dulu jika ingin berinvestasi
Karier: jika melakukan semua pekerjaan dengan baik minggu ini, Anda layak dapat penghargaan. Tapi, jadwal pekerjaan tampaknya akan padat.

Leo
Jangan mencampuri masalah kerabat Anda. Lebih baik mundur atau berlagak tidak tahu menahu. Komunikasi tetap merupakan jalan terbaik untuk meluruskan masalah. Terkadang, Anda lebih bisa berpikir jernih dibandingkan orang-orang di sekitar Anda. Jadi, berikan masukan sehat untuk mereka. Meluangkan waktu dan hobi bersama sahabat Anda akan jadi pengalaman yang menyenangkan. Networking akan sangat baik minggu ini.

Asmara: perlu menjalin kerja sama dengan pasangan. Hindari pembicaraan keuangan, terutama jika kebutuhan semakin meningkat. Keuangan: lumayan, bisa menghemat.
Karier: rekan kerja akan banyak membantu minggu ini. Jangan malu meminta pertolongan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya