Diduga Korban Penculikan

Ardi Ditemukan di Depok

VIVAnews - Rangga Ardi Sucipto, bocah yatim piatu, siswa SMPN I Simpang, Pekanbaru, Riau, yang diduga menjadi korban penculikan, ditemukan warga Jalan Raya Margonda, Depok. Ardi ditemukan setelah berhasil kabur dari tiga penculiknya.

Penculikan terjadi saat korban pulang belajar kelompok, pada Minggu 9 November 2008, sekitar pukul 13.30 WIB, di Pekanbaru Riau. Rangga di hadang mobil kijang warna merah. Ardi tidak tahu menjadi sasaran penculik. Tiga orang keluar dari mobil, langsung menarik paksa Rangga ke dalam mobil. Rangga kaget dan sempat bertanya keinginan mereka, lantas dijawab kalau mereka mau menjual Rangga.

Rangga sempat berontak, namun pelaku mengancam akan membunuh kalau tidak menurutinya. Rangga masuk ke dalam mobil dan langsung dibius. Setelah sadar dia sudah berada di Lampung.

Selama tiga hari berputar-putar, akhirnya Rangga sampai di Depok. Kemarin malam saat mereka makan di Jalan Raya Margonda, Rangga berhasil melarikan diri dan ditemukan warga bernama Yudi. Kamis 13 November Rangga diantar ke Polres Depok untuk melapor.

Rangga adalah anak yatim pintu yang tinggal di Panti Asuhan Berkah Jaya, di kawasan Limas, Pekanbaru, Riau. Saat di temukan warga, pakaian Rangga dalam keadaan basah. Rangga memakai kaos biru muda, celana jins pendek dan sandal hitam.

Kasat Reskrim Polres Depok Komisaris Polisi Rochimat mengatakan, Polres Depok masih berusaha menghubungi sekolah yang juga tempat rangga tinggal. Kasusnya masih kini didalami polisi.

Laporan : Ramuna/ Depok

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya
Ilustrasi bawang merah

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Indonesian Minister of Trade, Zulkifli Hasan revealed the cause of the increase in onions price.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024