Ledakan di McDonald Lokasari

Lokasi Kejadian Dipasangi Police Line

VIVAnews - Ledakan tabung gas bocor di restoran McDonald menyebabkan dua orang mengalami luka-luka. Ketika terjadi ledakan, suasana pengunjung di restoran waralaba asal Amerika Serikat itu, dalam keadaan sepi.

"Tidak ada pengunjung. Karena waktu itu sedang sepi," tegas petugas keamanan, Supanto, saat berbincang dengan VIVAnews di kawasan Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis, 13 November 2008. Kini, petugas sudah memasang garis polisi atau police line di lokasi kejadian.

Akibat ledakan itu sejumlah kaca dan atap restoran hancur. Pengunjung pun langsung berhamburan ke luar dari restoran itu. Dua orang dilaporkan mengalami luka bakar. "Karyawan McD mengalami luka dan kini dikirim ke rumah sakit," tutur Supanto.

Petugas Komando Rayon Militer, Sersan Kepala Robi, kepada VIVAnews menegaskan, ledakan yang terjadi 18.30 WIB itu bukan bom. Komando Rayon Militer masih mengumpulkan keterangan dari petugas Badan Bimbingan Masyarakat yang berada di lokasi kejadian.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini
Lori Schappell dan George Schappell ,62, meninggal pada tanggal 7 April 2024.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Kembar siam tertua di dunia meninggal pada usia 62 tahun. Guinness World Records mengkonfirmasi kematian tersebut dalam sebuah pengumuman pada hari Jumat 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024