Warga Inggris di Bali Diminta Waspada

VIVAnews - Kepala Kantor Penanganan Terorisme Inggris, Kevin Bolton meminta warga Inggris yang berada di Bali untuk lebih meningkatkan kewaspadaanya selama melakukan kunjungan. 

Kevin berharap, warga Inggris yang ada di Bali, agar mereka menanyakan betul daerah lokal yang akan mereka kunjungi pada pihak hotel.

"Jangan sekali-kali berbuat kotor sehingga dapat merugikan diri sendiri, seperti mabuk-mabukan. Kalau di tempat yang dikunjungi ada aksi teroris, bertindaklah sesuai dengan akal sehat. Jangan memancing aksi teoris," ujar Kevin Bolton dalam seminar seminar perlindungan warga dari serangan teroris di Hotel Kuta Paradiso, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Selasa, 18 November 2008.

Kehadirannya Kevin di Bali, Indonesia, adalah yang pertama kalinya setelah, sebelumnya Kevin melakukan aksi serupa di sejumlah negara seperti di Amerika Serikat, Mesir, Eropa, dan berbagai negara lainnya.

Laporan: Wima Saraswati/Bali

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024