Serunya Dunia Jurnalistik Agni Pratistha

VIVAnews - Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono begitu menikmati serunya menulis di media. Maklum, sudah dua tahun ini, Putri Indonesia 2006 itu menjabat sebagai eksekutif editor majalah 'Cosmo Girl'.

Ditemui usai menjadi pemandu acara di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu 19 November 2008, Agni begitu bersemangat menceritakan dunia yang digelutinya.

Menjadi jurnalis majalah remaja memberikan banyak tantangan bagi dara kelahiran Australia, 8 Desember 1987. Ia banyak menulis feature tentang kecantikan. "Untuk menghayatinya gue harus jadi kaya anak muda lagi," ujar Agni. 

Profesinya sebagai pekerja media juga membuat Agni harus rela masuk kantor dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. Ia juga dituntut mampu bekerja di bawah tekanan deadline. "Biar stress, tapi seru juga bisa punya gaji bulanan," ujarnya.

Meski demikian, Agni tak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Di sela-sela kesibukannya di kantor, wanita yang turut bermain dalam film 'Mengejar Matahari' ini masih aktif di dunia hiburan. Dia bersyukur karena atasannya memberi kelonggaran waktu.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee
Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024