Mario Balotelli Ditawar Rp 296 Miliar

VIVanews - Klub Spanyol, Villarreal dan Inggris, Manchester City jadi pihak terakhir yang berminat kepada striker Inter Milan, Mario Balotelli. Bahkan, mereka berani mengajukan harga tinggi.

Rumor berhembus kencang sepanjang tahun ini, Balotelli tak bahagia dengan perannya sebagai figuran di Inter. Ia ingin jadi aktor utama, jika tidak di Inter bisa saja di klub lain.

Kegelisahan Balotelli disambut gembira Villarreal dan City. Menurut Studio Sport, Villarreal berani membanderol Balotelli 22,5 juta euro atau senilai Rp 296 miliar. Sedangkan City "hanya" 20 juta euro atau senuilai Rp 333 miliar.

Harga itu sangat tinggi buat Balotelli yang baru berusia 18 tahun. Harga yang pantas dalam kondisi Balotelli yang dianggap sebagai salah satu aset Inter.

Kubu Nerazzurri selama ini sangat melindungi asetnya itu. Bahkan, Inter mengklaim bahwa Balotelli akan menjadi pemain masa depan miliknya.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari kubu San Siro. Tapi, menarik untuk ditunggu jika Inter menolak tawaran tinggi itu.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024