Lawan Villa, MU Tanpa Berbatov

VIVAnews – Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Dalam pertandingan yang akan digelar di Villa Park, Sabtu 22 November 2008, MU harus kehilangan Dimitar Berbatov.

Berbatov mengalami cedera hamstring saat memperkuat negaranya, Bulgaria, dalam laga persahabatan Rabu (19/11). Ia ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 30 menit.

“Hamstringnya tidak sampai robek. Tapi cedera ini tidak bisa dipandang remeh. Tak ada gunanya mengambil risiko,” kata Manajer MU Alex Ferguson, seperti diberitakan Eurosport.

Ferguson menambahkan kalau Berbatov setidaknya akan absen di dua pertandingan yakni melawan Villa dan juga dalam partai Liga Champions melawan Villarreal, hari Selasa (25/11).

Untungnya striker MU yang lain, Wayne Rooney, sudah pulih dari infeksi dada yang dideritanya. Rooney yang absen saat Inggris menang dari Jerman diharapkan bisa tampil sejak menit pertama di Villa Park.

Sayang, di lini belakang MU sedang dalam kondisi mengkhawatirkan. Wes Brown masih cedera engkel. Sedangkan Rio Ferdinand tampaknya akan dipaksa main walau cedera punggungnya belum pulih benar.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

Pelaku yang merupakan ODGJ saat ini sudah menjalankan observasi di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024