Knicks Lepas Randolph dan Crawford

VIVAnews -  New York Knicks sedang cuci gudang. Mereka melepas dua pemainnya yang sebenarnya merupakan produsen poin tetap agar  punya ruang yang lebih longgar untuk mengatur salary cap mereka.

Dua pemain yang dilepas adalah Zach Randolph dan Jamal Crawford. Kombinasi dua pemain ini biasanya mendatangkan 40 poin tiap pertandingan.

Crawford dilepas ke Golden State dan ditukar dengan forward Al Harrington. Sedangkan Randolph dikirim ke LA Clippers bersama guard Mardy Collins. Mereka ditukar dengan Cuttino Mobley dan Tim Thomas.

Tiap tim NBA punya batas tertentu (salary cap) dalam pengeluaran mereka untuk menggaji para pemainnya. Artinya, mereka tidak bisa sembarangan mendatangkan pemain-pemain hebat yang sudah pasti bergaji mahal. Walaupun, mereka punya dana untuk melakukannya.

Proyek Knciks musim depan adalah mendatangkan bintang Cavaliers LeBron James ataupun pemain Miami Heat Dwyane Wade. Dua pemain ini masuk dalam daftar pemai yang punya gaji tinggi di NBA.

James dan Wade adalah anggota tim basket Amerika. Mereka berdua akan menjadi free agent di penghujung musim ini. James punya rekor 29,5 poin per game (ppg). Sedangkan Wade 28,2ppg.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024