Istri Pasha 'Ungu' Tunggu Sidang Cerai

VIVAnews - Kisruh rumah tangga Pasha 'Ungu' yang digugat cerai istrinya Okie Agustina belum menemukan titik terang. Hingga kini tidak ada kejelasan kenapa Okie menggugat cerai vokalis band 'Ungu' itu.

Okie masih belum mau buka mulut perihal penyebab keretakan rumah tangga mereka. Melalui kuasa hukumnya, Jhon P. Simanjuntak, aksi tutup mulut Okie lantaran wanita yang sedang mengandung lima bulan itu masih menunggu proses pengadilan.

"Alasan gugatan klien saya jawabnya masih ditunggu berita dari Okie. Masih menunggu proses pengadilan," ujar kuasa hukum Okie, Jhon P Simanjuntak saat berbincang denga VIVAnews melalui telepon, Jumat, 21 November 2008.

Jhon mengutarakan jawaban senada. Tidak ada keterangan apapun yang bisa didapat dari kuasa hukum istri Pasha 'Ungu' yang menggugat cerai itu. "Itu (alasan menggugat cerai) ada dalam gugatan. Itu nanti," papar Jhon. Jhon hanya bersedia ditanyai perihal mekanisme pengadilan.

"Surat gugatan sudah dibuat. Sudah didaftarkan ke pengadilan. Sekarang sedang menunggu panggilan dari pengadilan. Kita lihat saja nanti," imbuh Jhon.

MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini
Sean Gelael raih posisi 1 di sirkuit Imola

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Hasil yang mengagumkan diperoleh oleh Tim W Racing Team (WRT) 31 yang di kendarai oleh Sean Gelael dan dua rekam satu timnya, Augusto Farfus (Brasil) dan Darren Leung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024