Agnes Monica Fokus 'Kawin Massal'

VIVAnews - Penyanyi Agnes Monica kini beralih fokus dari dunia menyanyi. Meski tidak meninggalkan dunia tarik suara, Agnes akan berkonsentrasi untuk menggelar Kawin Massal.

"Sekarang lagi fokus sama Kawin Masal dan album," ujar Agnes Monica di saat syuting sinetro Kawin Massal di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 22 November 2008.

Ternyata Kawin Massal yang dimaksud bukanlah kenyataan. Itu merupakan judul sinetron teranyar gadis belia yang mengaku sudah go internasional ini. Kendati terjun lagi ke dunia akting, Agnes tidak serta-merta meninggalkan dunia menyanti yang sedang digelutinya.

"Semua kerjaan dan kegiatan itu sudah terencana, seperti kemarin siapkan mini album dan single Godain aku lagi," ujar mantan presenter cilik, Tralala-Trilili ini.

Agnes mengakui tertarik dengan naskah sinetron Kawin Massal. Menurut dia, karakter Fachi yang diperankan dirinya cukup menarik dan menantang. Maka itu, Agnes harus menyiapkan strategi dan pelatihan khusus untuk menggarap sinetron bergenre komedi romantis itu. "Kalau sinetron kemarin naifnya harus beda dengan naifnya sekarang, terus juteknya (judes) juga," tegas dia.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024