Transisi Presiden Baru AS

Obama Lengkapi Tim Komunikasi Gedung Putih

VIVAnews - Presiden AS terpilih Barack Obama Sabtu 22 November 2008, memilih Robert Gibbs sebagai Juru Bicara Gedung Putih.  Sedangkan posisi Direktur Komunikasi akan dipegang Ellen Moran, Direktur Eksekutif Washington group EMILY’s List, pendukung aktif Hillary Clinton selama pemilihan pendahuluan. Moran akan bergabung dengan tim penasihat terdekat yang akan bekerja bersama Obama sehari-sehari.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Pilihan Obama atas Moran cukup mengejutkan, dibanding dengan terpilihnya Gibbs, yang telah bekerja bersama Obama sejak masa kampanye Senat tahun 2004.

Gibbs juga menjadi Direktur Komunikasi Obama selama menjabat Senator Illinois. Deputi Moran di Gedung Putih akan dipegang oleh Dan Pfeiffer, yang menjabat Direktur Komunikasi tim transisi kepresidenan Obama.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

“Orang-orang ini akan mengisi peran-peran penting,membawa pengetahuan dan pengalaman yang akan membantu pemerintahan ini lebih maju bagi kemakmuran dan keamanan warga Amerika, “ kata Obama dalam pernyataannya.

“Grup yang sangat berdedikasi dan mengesankan dalam melayani public ini termasuk para penasihat yang telah lama bergabung dan berbakat sebagai tambahan pada tim kami. Bersama kita akan bekerja melayani negara dan bangsa, dan menghadapi tantangan dari saat-saat bersejarah ini,” kata Obama lagi.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Moran akan mengepalai tim yang bertugas untuk mempublikasikan pesan-pesan Obama kepada public. Sebagai kepala EMILY’s, yang mendukung kandidat perempuan Partai Demokrat yang pro ahak aborsi, Moran mengatakan Obama harus bekerja keras untuk memenangkan para pendukung perempuan yang merasa kecewa setelah Hillary Clinton kalah dalam pertarungan menuju pemilihan presiden.(AP)

Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024