Liga Champions Grup H

Madrid Temani Juventus ke Fase Knock Out

VIVAnews – Real Madrid menjadi tim kedua di Grup H yang lolos ke perdelapanfinal Liga Champions. Hasil ini diperoleh setelah Raul dan kawan-kawan menang 1-0 atas BATE Borisov. Tambahan tiga poin cukup buat Madrid melaju ke babak selanjutnya karena Zenit  St Petersburg hanya bermain imbang 0-0 dengan Juventus.

Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Raul saat pertandingan di Haradski Stadium, Belarusia, baru berjalan tujuh menit. Gol ke gawang BATE bukanlah gol biasa. Namun gol berkat umpan silang Royston Drenthe itu menjadikan Raul berdiri sejajar dengan Filippo Inzaghi sebagai pemain yang paling sering mencetak gol di kompetisi antar klub Eropa. Mereka berdua masing-masing mencetak 64 gol.

Di Grup H, Juventus hingga matchday 5 masih berada di puncak klasemen dengan 11 poin di tangan. Madrid ada di posisi kedua dengan sembilan poin.

Kedua tim masih menyisakan satu pertandingan lagi. Juventus akan menjamu BATE pada 10 November dan Madrid kedatangan Zenit di Bernabeu juga pada tanggal yang sama.

Susunan pemain
BATE:
Veremko; Khagush, Kazantsev, Sosnovski, Yurevich; Kryvets, Volodzko (Sivakov 65), Likhtarovich (Skavysh 70), Stasevich (Nehaichik 46); Bliznyuk; Rodionov

Madrid: Casillas; Torres, Ramos, Pepe, Heinze; Sneijder, Gago, Guti (Van Der Vaart 79), Drenthe; Saviola (Bueno 89), Raul (Javi Garcia)

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Cara Presiden Jokowi yang bagi-bagi bansos dekat spanduk pasangan 02 Prabowo-Gibran di Serang, Banten dipersoalkan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024