Bawa Ganja 1 Kilogram, Anto Dibekuk

Anto (33) tidak dapat mengelak lagi saat tertangkap basah polisi membawa 1 kilogram ganja kering siap edar.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Anto dibekuk di Jalan Raya Pasar Jumat RT 09/RW 03, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 15 September kemarin dan langsung digelandang ke Mapolda Metro Jaya.

“Barang Bukti 1 kilogram ganja sudah kami sita,” kata Kepala Satuan Narkotika Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisari Besar Polisi Yufri, Selasa, 16 September 2008.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mencari kemungkinan adanya keterkaitan Anto dengan jaringan pengedar ganja yang lebih besar.

Sebelum ditangkap, Anto sudah diintai oleh penyidik berpakaian preman. Saat diintai, Anto membawa tas kecil yang dicurigai berisi ganja siap edar. Kecurigaan polisi pun terbukti. “Satu paket ganja kering seberat 1Kg berhasil ditemukan anggota dalam tas yang dibawa Anto,” tambahnya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Anto tidak bisa mengelak barang haram yang terbungkus plastik dan dilapisi lakban kuning itu adalah miliknya. “Namun dia masih  bungkam mengenai asal-usul ganja itu,” pungkasnya.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024