Zola Inginkan Giovinco

VIVAnews - Ketertarikan West Ham United kepada Sebastian Giovinco rupanya bukan isapan jempol belaka. Klub Liga Inggris itu jadi yang teratas dalam perburuan penyerang Juventus itu.

Setelah tampil menawan saat dipinjamkan ke Empoli, Giovinco tak kunjung mendapat tempat di Juventus. Striker masa depan Italia itu hanya menjadi pelapis bagi Carvalho Amauri, Alessandro Del Piero dan Vicenzo Iaquinta.

Kondisi itu tentu tak diharapkan Giovinco. Dan ketertarikan The Hammers kepada striker 21 tahun itu juga dibenarkan sang agen, Claudio Pasqualini. Peran pembesut The Hammers, Gianfranco Zola diakui Pasquilani akan menjadi daya tarik bagi Giovinco.

Namun, keinginan Zola kemungkinan akan terganjal. Selain Giovinco mengaku masih mencintai Bianconeri, pelatih Juve, Claudio Ranieri, juga menjanjikan akan memberikan kesempatan lebih banyak buat Giovinco.

"Tak bisa ditutupi, adanya Gianfranco Zola menjadi daya tarik terbesar baginya. Namun, sejujurnya dia tidak ingin pergi Januari 2009 nanti. Kami berharap kontrak baru dengan Juventus akan segera terjadi," ujar Pasquilani seperti dilansir Goal, Rabu, 26 November 2008.

Meski Giovinco mengaku masih ingin bertahan di Olimpico, Turin, namun kehadiran Zola menjadi daya tarik tersendiri. Zola tentu akan menggunakan sahabatnya, Pierlugi Casiraghi yang juga pelatih Italia U-21 untuk menggaet Giovinco. Sebelum menerima pinangan West Ham, Zola menjadi asisten Casiraghi di Timnas Azzurri U-21.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024