Merugi, JakJazz Jalan Terus

VIVAnews - Pagelaran musik jazz ini sudah berumur 20 tahun. Namun baru terselenggara 10 kali. "Bayangkan betapa beratnya menyelenggarakan ini," ujar Ireng Maulana, pendiri dan chairman Jakarta International Jazz Festival (JakJazz).

Dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 26 November 2008, Ireng menyatakan JakJazz tahun ini tetap digelar meski merugi. "Dua tahun ini kita rugi terus. Ruginya Rp 1,5 sampai 2 miliar," lanjut pembuat hajatan bertema 'A Whole Lotta Jazz' ini.

JakJazz 2008 akan digelar akhir pekan ini, Jumat 28 sampai Minggu 30 November di Istora Senayan, Jakarta. Musisi yang akan tampil di ajang internasional ini antara lain 'Yellowjackets', 'Kyoto Jazz Massive', Daniel Sahuleka, dan Margie Segers.

Perayaan pagelaran JakJazz ke-10 ini juga akan menampilkan jam session spesial yang melibatkan 10 musisi jazz papan atas. Di antaranya Ireng Maulana, Margie Segers, Idang Rasjidi, Benny Likumahua, juga Syaharani, Tompi.

Selain mereka deretan musisi jazz masa kini seperti 'Maliq D'Essentials', '21st Night', 'Soul Project' sampai 'RAN' juga akan tampil.

Tiket harian JakJazz 2008 dijual Rp 300 ribu, sementara untuk menyaksikan pertunjukan spesial Anda harus membayar ekstra Rp 250 ribu lagi. Pagelaran tahun ini diharapkan mampu menarik 40 sampai 50 ribu pecinta jazz.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024