Trezeguet Siap Kembali

VIVAnews - Kabar gembira datang dari Juventus. David Trezeguet dikabarkan telah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

Meski masih menjalani rehabilitasi pemulihan, namun striker asal Prncis itu terlihat sudah bisa berlari-lari kecil. Trezeguet kemungkinan akan merumput kembali paling lama dua bulan ke depan.

Musim ini memang menjadi mimpi buruk Trezeguet. Striker 31 tahun itu harus absen membela Old Lady karena cedera pada kedua kakinya menjelang musim ini bergulir tepatnya 23 September lalu.

Sejak itu, Trezeguet menghabiskan waktu di program rehabilitasi. Namun membaiknya kondisi Trezeguet tetap membawa kebahagian bagi kubu La Vecchia Signora.

Pasalnya, striker berjuluk Trezegol itu memang menjadi tumpuan lini depan Juve. Trezegol telah mengoleksi 130 gol dalam 215 laga.

Seperti yang dilansir Goal, 27 November 2008, tim dokter Trezeguet yakin striker jangkung Juve itu akan kembali ke lapangan hijau pada akhir Januari atau awal Februari, tahun depan.

Sebelumnya, Real Madrid mengaku berniat memboyong Trezegol ke Santiago Bernabeu. Namun langkah Madrid tentu akan mendapat perlawanan dari Juve.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib
Air Terjun Victoria, Zimbabwe.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Para ilmuwan di Australia memicu perdebatan setelah mengklaim telah menemukan rumah leluhur semua manusia modern.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024