Kapolri Baru:

Besok SBY Lantik Hendarso Jadi Kapolri

VIVAnews - Selasa besok Bambang Hendarso Danuri akan menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Alumni Akademi Kepolisian tahun 1974 itu akan dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana negara sekitar pukul 10.00 WIB. Dia akan menjadi Kapolri yang ke 19.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Rencana pelantikan itu sesuai dengan surat keputusan Presiden yang diterbitkan Sabtu pekan lalu.Dalam surat itu disebutkan bahwa Hendarso dilantik Selasa,30 September 2008.Selasa besok itu juga Kapolri Jenderal Sutanto akan pensiun.

Agar Hendarso layak menjadi Kapolri, hari ini pangkatnya dinaikan menjadi bintang empat. Acara penyematan bintang itu sudah dilakukan di Mabes Polri pagi ini.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

Usai acara penyematan pangkat bintang empat di Mabes Polri pagi ini, Bambang Hendarso berjanji akan memperbaiki citra polisi agar mendapat kepercayaan dari masyarakat."Caranya dengan menapilkan dua wajah polisi. Lebih tegas memberantas kejatahan dan ramah dalam melayani masyarakat,"katanya kepada wartawan.

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024