Bakrie Mengadukan Tempo

Dewan Pers akan Pertemukan Aburizal-Tempo

VIVAnews  – Setelah menerima pengaduan Aburizal Bakrie, Dewan Pers akan memanggil Tempo untuk menyampaikan keberatan pengadu.

Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan

”Nanti Dewan Pers melihat bagaimana reaksi atas pengaduan itu,” kata Ketua Dewan Pers, Ichlasul Amal, di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih No 34, Jakarta.

Pada akhirnya, kata Ichlasul, Dewan Pers akan mempertemukan keduanya. Dalam pertemuan itu, akan didengar pendapat kedua belah pihak. Hasil pertemuan itu akan menjadi dasar pertimbangan rekomendasi yang akan dikeluarkan. ”Yang penting masyarakat melihat proses penanganan masalah pemberitan ini,” katanya.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Secara terpisah, Anggota Dewan Pers, Leo Batubara mengatakan Dewan Pers akan menawarkan mediasi. ”Sehingga tercapai win-win solution,” katanya.

Menurut Leo, jika terbukti salah, media diharuskan meminta maaf. ”Jika dalam mediasi tidak tercapai kesepakatan,  maka Dewan akan mengeluarkan rekomendasi berupa sanksi ,” katanya.

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

Aburizal melaporkan Majalah Tempo atas tiga alasan yakni pemberitaan Tempo--yang hampir seluruhnya ditulis berdasarkan keterangan dari sumber anonim yang tak jelas asal-usulnya--menuduh dia menjadi penyumbang terbesar SBY-JK, dan karena itu dia diangkat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat. Hal lain adalah gambar sampul yang melukiskan wajahnya dengan menorehkan angka ‘666’ di dahi. Angka ‘666’ dikenal luas sebagai simbol iblis, menurut kepercayaan Nasrani.

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menggelar Halal Bihalal dengan jajarannya

Halalbihalal Lebaran Bersama Anak Buah, Irjen Sandi Beri Pesan Ini

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memimpin apel sekaligus momen halalbihalal bersama jajaran Humas Polri usai pelaksanaan Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024