Huntelaar & Di Maria, Calon Pemain Madrid

VIVAnews - Presiden Real Madrid, Ramón Calderón, beberapa kali menegaskan bahwa ada dua anggota Santiago Bernabeu, Januari 2009 nanti. Tapi, Sang Presiden belum mau menyebut nama.

Media Spanyol pun mulai menerka-nerka, siapa calon anggota baru Bernabeu itu. Yang jelas, dua orang itu adalah penyerang muda dan bisa tampil di Liga Champions.

Marca menyebut striker Lazio asal Argentina, Mauro Zárate, striker Wigan asal Mesir, Amr Zaki, winger Benfica asal Argentina, Ángel Di María dan striker Ajax Amsterdam, Klaas-Jan Huntelaar, sebagai empat kandidat kuat calon pemakai kostum putih Madrid.

Huntelaar (25 tahun) yang masih cedera, tak kehilangan sentuhan dan ketajamannya dalam membobol gawang lawan di bawah asuhan Marco van Basten. The Hunt bisa menggantikan rekan senegaranya, Ruud van Nistelrooy, yang absen sampai akhir musim akibat cedera. Huntelaar juga bisa dikontrak jangka panjang.

Di María (20 tahun) adalah pengganti ideal Arjen Robben yang sedang cedera. Di Maria bisa mengisi sisi kiri yang ditinggalkan Robben.

Posisi ini memang rawan setelah Robben cedera dan Robinho hijrah ke Manchester City. Royston Drenthe yang diharapkan bisa mengisinya masih kurang memenuhi selera pelatih Bernd Schuster.

Kedua pemain ini bisa membantu Madrid di La Liga dan Liga Champions. Pasalnya, mereka tak berkompetisi di Liga Champions.

Peraturan UEFA menyebut bahwa seorang pemain bisa tampil di Liga Champions meski pernah berkompetisi di Piala UEFA dengan klub berbeda. Hal itu tak berlaku sebaliknya.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23
NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024