Parlemen Asia

Parlemen Sepakat Integrasi Pasar Energi Asia

VIVAnews – Sidang parlemen Asia di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta telah berakhir. Penutupan dilakukan oleh Presiden Asian Parliamentary Assembly (APA) atau Parlemen Asia, Agung Laksono, Sabtu 29 November 2008, pukul 12.30.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Menurut Agung, sidang yang berlangsung sejak Kamis 17 November 2008 menghasilkan resolusi-resolusi di bidang energi, ekonomi, sosial budaya, politik, perdamaian, dan keamanan regional.

”Sidang komisi menyetujui integrasi pasar energi Asia,” kata Agung. Integasi pasar energi itu, tambahnya, merupakan usulan delegasi Indonesia, Simon Patrice Morin.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

”Parlemen bertekad meningkatkan efisiensi penggunaan energi Asia,” katanya. Menurut Agung, itu penting dalam rangka mempertahankan kesetabilan energi, ditengah ancaman krisis energi menyusul makin menyusutnya cadangan minyak dunia.

Parlemen Asia ini terdiri dari 39 parlemen-parlemen Asia dan 17 parlemen observer. Pertemuan Parlemen Asia dihadir 219 peserta dari 28 parlemen dan empat observer.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Pertemuan Parlemen Asia ini pertama kali diadakan di Bangladesh tahun 1999. Awalnya, lembaga ini bernama Association of Asian Parlementarians for Peace atau AAPP.

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024