Piala AFF

BTN Siapkan Bonus Timnas

VIVAnews - BTN akan memberikan bonus kepada Tim Nasional (Timnas) Indonesia demi merangsang penampilan di Piala AFF, 5-28 Desember 2008. Namun, Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Hamka Kady, belum bisa memutuskan jumlah bonus itu.

"Itu semua sudah ada aturannya, termasuk soal bonus. Besarnya akan kami tentukan kemudian. KAmi hanya berharap sekarang pemain bisa tampil maksimal di Piala AFF," kata Hamka di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin, 1 Desember 2008.

Menurut Hamka, pemberian bonus sudah menjadi kebiasaan di sepakbola nasional, termasuk timnas. Karena itu, pemain tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Tidak Ada Acara Pembukaan

Piala AFF 2008 tidak akan ada pembukaan khusus. Saat itu hanya diwarnai laga pembuka antara tuan rumah Indonesia vs Myanmar.

"Demikian juga di tuan rumah satunya, Thailand, juga tidak ada acara pembukaan," ucap Joko Driyono, Ketua Panitia Piala AFF 2008.

Joko belum mendapat informasi tentang kehadiran orang-orang penting AFF maupun Asia seperti di Piala Asia 2007 lalu. Saat itu, Presiden AFC, Mohammed bin Hammam, dan Presiden FIFA, Sepp Blatter, hadir di Jakarta.

Sementara itu, tiket Piala AFF sudah bisa didapatkan. Tiket bisa dipesan di salah satu ticket box di depan lapangan squash lingkungan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. TIket untuk kelas 1, VIP barat dan Timur itu juga bisa dipesan melalui beberapa stasiun radio.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat Bimtek Anggota DPRD se-Banten-DKI Jakarta

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, siap untuk berada pada 2 posisi di pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, yakni oposisi atau koalisi. Mana yang baik?

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024