Daftar Cedera Madrid Semakin Panjang

VIVAnews - Wesley Sneijder, Pepe dan Miguel Torres bergabung dalam daftar panjang cedera Real Madrid. Dari hasil scan, mereka menderita cedera otot serius.

Bek tengah Portugal, Pepe, akan absen selama empat pekan. Sedangkan full back Torres tiga pekan, dan gelandang Belanda, Sneijder, selama dua pekan.

Sneijder dan Torres diganti di babak pertama saat kalah 3-1 dari Getafe, Sabtu, 29 November 2008. Sedangkan cedera Pepe perlu didiagnosa lebih lanjut, meski telah dipastikan parah.

Ketiganya akan absen dalam laga terakhir Real di Liga Champions Grup H saat menjamu Zenit St Petersburg, 10 Desember 2008. Padahal, Real berambisi menyalip Juventus, sekaligus jadi juara grup.

Pepe dan Torres juga akan absen di laga el clasico lawan rival bebuyutan, Barcelona, di Camp Nou, 14 Desember 2008. Sedangkan kondisi Sneijder masih diragukan, meski Dutchman menyatakan telah pulih saat itu.

Real telah kehilangan striker Ruud van Nistelrooy sampai akhir musim. Sedangkan Gonzalo Higuain, gelandang

Arjen Robben, Mahamadou Diarra dan Ruben de la Red, serta bek Fabio Cannavaro dan Gabriel Heinze absen di laga terakhir Madrid. Total 10 pemain Madrid dihajar cedera.

Real terjerembab di posisi 4 klasemen La Liga. Mereka tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen Barca.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024