Guru Transfer Juve Kritik Fiorentina

VIVAnews - Grafik Fiorentina sedang naik turun. Fiorentina kadang tampil garang, namun tak jarang La Viola bak macan ompong.

Mantan guru transfer Juventus, Luciano Moggi, punya pendapat tentang Si Ungu. Menurut Moggi, kebijakan transfer La Viola masih jauh dari harapan.

Terbukti, Alberto Gilardino cs harus terlempar di babak penyisihan Grup. Performa tim besutan Cesare Prandelli itu di Serie A juga naik turun. Terakhir, Fiorentina menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah AS Roma.

Fiorentina memang telah sukses mendatangkan Alberto Gilardino dari AC Milan. Meski telah memberikan perubahan pada lini depan Fiorentina, namun hal itu masih dipandang kurang oleh Moggi.

"Fiorentina membutuhkan lebih banyak pemain guna berkompetisi di Liga Champions dan Serie A," ujar Moggi kepada Radio Blu, Selasa, 2 Desember 2008.

"Skuad mereka memang mempunyai tiga pemain bermental juara, yakni Adrian Mutu, Sebastien Frey dan Gilardino. Namun, mereka masih butuh lebih untuk melawan klub seperti Lyon dan Bayern Munich," beber Moggi.

Moggi juga menilai kebijakan klub Kota Firenze itu memboyong Juan Manuel Vargas sangat tidak tepat. Padahal, Fiorentina harus mengeluarkan 10 juta poundsterling guna memboyong bek asal Peru itu dari Catania.

"Terkait Vargas, saya tidak akan mengeluarkan uang sebesar 10 juta poundsterling hanya untuk dia," tutup tokoh sentral Calciopoli itu.

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana
Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024