Piala AFF 2008

Tiket Sudah Bisa Dibeli di Senayan

VIVAnews – Suporter tim nasional (timnas) Indonesia yang ingin memberikan dukungan di Piala AFF 2008 sudah mulai bisa membeli tiket pertandingan. Mereka bisa membeli langsung atau memesannya.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Tiket Piala AFF 2008 sudah bisa dipesan, tapi tak semuanya. Sebagian tiket akan tetap  dijual jelang pertandingan digelar.

Menurut Edy Prasetyo, Marketing Local Organizing Comitte (LOC), tiket yang boleh dipesan hanya untuk tribun barat, tribun timur dan kelas I. Sedangkan untuk kelas II dan III tetap akan dijual pada hari pertandingan.

"Untuk pemesanan minimal hanya 50 tiket. Fisik tiketnya juga baru diterima sehari sebelum pertandingan," kata Edy saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 2 Desember 2008. 

Untuk setiap pertandingan, panitia akan mencetak 76.941 tiket. Tiket-tiket itu akan dibagi dalam lima kelas dengan harga yang berbeda.

Untuk tribun barat, panitia mematok harga Rp 100 ribu, tribun timur Rp 75 ribu, kelas I Rp 50 ribu, kelas II Rp 35 ribu dan kelas III Rp 20 ribu.

Pemesanan sudah bisa dilakukan lewat ticket box yang ada di Sekretariat PSSI di Lapangan Squash, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sedangkan untuk luar Senayan, panitia masih berusaha melobi beberapa stasiun radio di Jakarta.

"Terjadi pergeseran radio-radio yang akan dipakai sebagai tempat penjualan tiket. Sebab, ada beberapa radio yang tak bersedia," kata Edy.

Harga Tiket
VIP Barat & Timur: Rp 100 ribu
Kelas I: Rp 75 ribu
Kelas II: Rp 50 ribu
Kelas II: Rp 35 ribu
Kelas III: Rp 20 ribu

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024