Cemburu, Oknum Polisi Tembak Warga Sipil

VIVAnews-Akibat terbakar api cemburu, Yudi Satria (21) anggota polisi Polsek Banjar Agung berpangkat Bripda nekad menembak Walia Wahab (23) seorang warga sipil. Akibatnya korban mengalami kritis akibat luka tembak di bagian pelipis kirinya dan harus menjalani operasi di RS.Abdul Moelok Bandar Lampung.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Peristiwa penembakan terjadi, Minggu, 5 Oktober 2008 malam pukul 22.30 saat pelaku mendapat kabar kalau pacar pelaku yang juga anggota polisi Bripda Eka (20) diganggu korban.

Tidak terima dengan perlakuan korban, pelaku mendatangi korban untuk membuat perhitungan. saat itulah terjadi perkelahian hingga akhirnya pelaku nekad menembak korban.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Saat dikonfirmasi Kepala Bidang Humas Polda Metro Lampung Kompol Husdiana mengaku menyayangkan anggota polisi yang main tembak. Padahal menurutnya, perbuatan itu melanggar aturan karena senjata api yang digunakan adalah milik negara untuk bertugas.

"Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Tulang Bawang, dan kini sudah dilakukan pemeriksaan apakah itu peluru nyasar atau pistol pelaku sengaja diarahkan langsung ke kepala korban," ujar Husdiana.*kontributor Lampung Agusta

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024