Rumah Eks-Menteri Dirampok

Perampok Bawa Kabur Toyota Fortuner

VIVAnews - Rumah mantan Gubernur Bank Indonesia yang juga mantan Menteri Perdagangan, Arifin M Siregar, dibobol maling. Satu buah mobil Toyoya Fortuner adalah salah satu barang yang berhasil dibawa kabur pencuri.

Rumah mewah milik mantan menteri Kabinet Pembangunan V itu terletak di Jalan Pejaten Barat II No 5, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Menurut Direktur Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Muhammad Iriawan, rumah Arifin disatroni kawanan rampok bersenjata api, sekitar pukul 03.00 WIB.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Mobil Toyota Fortuner yang berhasil dibawa kabur pencuri itu berplat nomor B 8554 MK. Kawanan perampok juga membawa kabur uang tunai Rp 520 ribu, tiga unit telepon selular, komputer jinjing atau laptop, dan DCD player.

Para pelaku juga sempat membekap mulut salah seorang saksi yang juga karyawan Arifin yakni, Suparmin (43 tahun). "Jumlah pelaku lebih dari lima orang," ujar Iriawan. Mulut  dibekap menggunakan lakban selama pencurian berlangsung. Pelaku tiba-tiba sudah berada di dalam rumah dan menodongkan senjat api kepada penghuni.

Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024