Jessica Simpson Ingin Perdalam Agama

VIVAnews - Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan artis Jennifer Simpson yang berniat kembali ke bangku sekolah.

Setelah sempat menelantarkan pendidikan demi karir di usia belia, mantan istri Nick Lachey itu kembali ke bangku sekolah. VIVAnews kutip dari Contact Music, Kamis 4 Desember 2008, pilihan studi Jessica bukan favorit kebanyakan orang, yakni Agama.

Artis asal Texas, Amerika Serikat itu, putus sekolah saat usianya masih 16 tahun. Alasannya ketika itu cukup mulia, turut ambil bagian dalam perjalanan tur musik-musik rohani. Kendati setelah itu, Jessica tak dapat menampik tawaran menjadi penyanyi pop pada tahuan 1990-an.

Meski sempat putus sekolah, Jessica meneruskan pendidikannya dengan mengambil kelas General Educational Development (GED). Lewat program pendikan GED, artis yang menelurkan debut single 'I Wanna Love You Forever' itu menerima ijazah diploma.

Keinginan terpendam artis kidal itu demi mengenyam pendidikan tercetus setelah menonton tayangan-tayangan dokumenter di televisi. Lewat wawancara dengan majalah Amerika, Marie's Claire, kakak Ashlee Simpson itu mengaku, "Sudah lama saya merenungkan mengambil jurusan Agama di perguruan tinggi."

"Saya mencintai agama. Saya ingat kapanpun buku 'The Da Vinci Code', The Discovery Channel mengulasnya selama tiga malam berturut-turut, dan saya menontonnya delapan kali," ujar kerabat jauh Al-Gore itu semangat.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024