Pemilihan Presiden 2009

Golkar Dukung Kadernya Ikut Konvensi

VIVAnews – Partai Golongan Karya (Golkar) mendukung kadernya ikut berbagai ajang konvensi calon presiden, sepanjang tidak mengganggu proses pemilihan legislatif 2009.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

“Kami ingin mereka menyosialisasikan diri. Buat partai, intinya asalkan pemilu legislatif tidak dipenaruhi aktivitas perorangan ini,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Rully Chairul Azwar, kepada VIVAnews, Jumat 5 November 2008.

Kader Golkar yang saat ini ikut konvensi, antara lain Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sultan HB X, Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad, anggota parlemen, Yuddy Chrisnandi dan Marwah Daud Ibrahim. Konvensi itu di antaranya diadakan Dewan Integritas Bangsa.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Partai Golkar tidak mempunyai aturan yang melarang anggotanya ikut konvensi. Walau forum itu diadakan partai politik di luar Golkar. Justru bila kader partai berlambang pohon beringin ini bersedia ikut konvensi, maka menjadi bukti bahwa kadernya banyak.

Menurut Rully tujuan mengikuti konvensi adalah meningkatkan citra diri seseorang. Selain itu, mereka ingin menarik dukungan dari luar Partai Golkar. Partai tak akan memberi sanksi . “Sepanjang kampanyenya masih etis,” kata dia.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024