Polda Metro Siap Ambil Alih Kasus

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya siap mengambil alih penanganan kasus perampokan rumah mantan Menteri Perdagangan (1988-1993), Arifin M Siregar.

"Kita berdayakan dulu wilayah. Nanti kalau memang tidak maksimal, kita akan ambil alih," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iriawan, Jumat 5 Desember 2008. 

Kasus masih dalam penanganan Kepolisian Resor Jakarta Selatan. Sejauh ini, kepolisian telah mengupayakan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. Sedangkan, razia di sejumlah tempat usai kejadian juga tak membuahkan hasil.

Perampokan terjadi di kediaman Arifin di Jalan Pejaten Barat 2 Nomor 5, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu 3 Desember 2008. Kawanan perampok bersenjata api itu mengambil sebuah DVD dan mobil Toyota Fortuner B 8554 MK.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Sejumlah pejabat menjadi sasaran perampok. Sebelumnya, rumah Ketua Fraksi DPR Priyo Budi Santoso juga disatroni perampok. Tapi, perampok tak berhasil mengambil barang berharga karena salah masuk ke rumah Priyo yang sedang dibangun.

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024