Thailand vs Malaysia Dipindah ke Bangkok

VIVAnews – Setelah melalui berbagai pertimbangan, Komite Bidang Pertandingan Federasi Sepakbola Asean (AFF) memutuskan untuk menggelar pertandingan terakhir babak penyisihan grup B Piala AFF 2008 secara serentak di dua tempat. Kedua pertandingan itu akan digelar di Sarakul Phuket dan Stadion Supachalasai, Bangkok, Rabu, 10 Desember 2008.

Situs resmi AFF menyebutkan, di Stadion Sarakul Phuket akan digelar pertandingan antara Vietnam vs Laos. Sedangkan pertandingan Thailand vs Malaysia akan digelar di Stadion Supachalasai, Bangkok.
 
Akibat situasi yang tak menentu di Thailand, Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT)  memindahkan seluruh pertandingan dari Bangkok ke Phuket. Dua pertandingan terakhir juga direncanakan digelar di Phuket dan menunjuk Stadion Sapahin sebagai stadion pendukung.

Belakangan, keputusan tersebut  dibatalkan oleh AFF. Pasalnya, Stadion Sapahin ternyata tak memiliki lampu yang sesuai standar. AFF kemundian memutuskan untuk memindahkan satu pertandingan ke ibu kota Thailand  Bangkok Bangkok.

Dua tim, yakni Malaysia dan Thailand akan diterbangkan dari Phuket ke Bangkok, Senin, 9 Desember 2008. Dengan demikian kedua tim masih punya waktu sehari untuk mempersiapkan diri sebelum bertanding di partai terakhir keesokan harinya.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024