Piala AFF 2008

Benny Dollo Beri Kelonggaran Pemainnya

VIVAnews – Meski Indonesia akan berhadapan dengan Singapura, Selasa, 9 Desember 2008, pelatih timnas, Benny Dollo tetap memberi kelonggaran bagi para pemain untuk berkumpul dengan keluarga. Kebijakan itu terkait dengan perayaan Hari Raya Idul Adha yang jatuh tepat pada hari ini, Senin, 8 Desember 2008.

Menurut pemain belakang Indonesia, Isnan Ali, setelah menjalani latihan pagi di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Bendol --sapaan akrab Benny Dollo-- memberi mereka waktu untuk berkunjung ke rumah saudara yang ada di Jakarta.

”Batasnya sampai pukul 15.00 WIB. Jadi jam segitu kita sudah harus ada di hotel,” kata Isnan sesaat sebelum meninggalkan Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin, 8 Desember 2008.

Tak semua pemain timnas memilih meninggalkan hotel. Pemain-pemain yang berasal dari luar Jakarta lebih memilih tetap di hotel sembari beristirahat.

Ferry Rotinsulu contohnya. Kiper Sriwijaya FC itu memilih untuk bersantai di salah satu restoran yang ada di Hotel Sultan.

Striker Indonesia, Budi Sudarsono juga tak beranjak dari hotel. Mantan pemain Persik Kediri tersebut memilih untuk istirahat di kamarnya.

”Saya capek mas. Saya mau istirahat di kamar saja,” katanya saat coba dihubungi VIVAnews.

 

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024