Presiden Yudhoyono Tempel Stiker Antikorupsi

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara simbolis akan menempelkan stiker antikorupsi di sebuah mobil. Kampanye berantas korupsi ini dilakukan dalam rangka Hari Antikorupsi se-Dunia.

Pantauan VIVAnews, di lokasi pelaksanaan Hari Antikorupsi, Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Desember 2008, sudah bersiaga beberapa mobil yang siap ditempeli stiker antikorupsi oleh Presiden dan sejumlah pejabat tinggi negara.

Kendaraan yang siap ditempeli stiker itu antara lain, satu unit taksi, dua bus, satu mobil polisi, dan satu unit ambulan. Penempelan stiker antikorupsi oleh Presiden Yudhoyono ini nantinya akan diikuti petinggi negara lainnya.

Dalam acara ini, Kejaksaan Agung juga akan memberikan plakat penghargaan kepada tiga pemenang kompetisi Peradilan Semu Tindak Pidana Korupsi. Secara berturut-turut, pemenangnya yakni Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Universitas Krisna Dwipayana, dan Universitas Kristen Indonesia.

Kejaksaan juga akan memberikan penghargaan kepada para pemenang pengelolaan Kantin Kejujuran. Selain itu, kejaksaan juga akan memberi penghargaan kepada pemenang penulisan bertema 'Pemberantasan Korupsi' di media cetak. Para pemenang penulisan itu yakni, Fuad Fahruddin, Satjipto Rahardjo, dan Andi Andoyo.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?
Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024