Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2008

Diserbu Karena Menguntungkan

VIVAnews - Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2008  membuat para pencinta motor ibukota berduyun-duyun menyerbu Jakarta Convention Center.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Banyak alasan yang dicurahkan soal kedatangan mereka dalam ajang yang sempat absen dua tahun itu. Namun sebagian besar mengaku karena perbandingan harga yang jauh lebih murah daripada harga di luaran.

"Saya ke sini bisa langsung dapet info yang saya mau, sekaligus dapat harga yang lumayan miring dibanding kalau belanja di luar," ujar salah satu pengunjung, Arnold, pada VIVAnews.

"Saya bisa sekalian beli motor dengan aksesorisnya di satu tempat yang sama," tambah pria paruh baya yang mengaku sedang mengincar Suzuki Skywave itu.

JMS memang terlihat menggiurkan buat mereka yang mencari motor plus aksesorisnya. Selain dijamin lengkap, harga yang ditawarkan dijamin membuat Anda rugi bila tidak membelinya.

Sebagai perbandingan, harga helm MDS yang bisa mencapai lebih dari Rp 200 ribu di eceran, di jual Rp 170 dalam pameran ini. Box 23 liter serbaguna yang biasanya dipatok Rp 670 ribu, bisa langsung menjadi milik Anda dengan harga Rp 400 ribu saja.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Aksesoris ini belum termasuk power grip, sarung tangan, helm, sepatu racing, dan tentu saja motor itu sendiri.

"Pilihannya lebih banyak. Jadi terserah kita mau yang mana. Lagipula harganya lumayan bisa bikin kita nabung," tambah Putra, mahasiswa yang datang ke JMS untuk mencari helm.

JMS berlangsung dari tanggal 6-14 Desember 2008. Berbeda dengan ajang yang sama dua tahun lalu, JMS tahun ini mengambil tema Ride Safely, Enjoy Life. Selain pameran, JMS tahun ini juga menampilkan atraksi motor trail dari di areal out door dan Taman Lalu Lintas untuk anak-anak.

Chandrika Chika

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Selebgram Chandrika Chika dan 5 orang temannya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan setelah mengadakan pesta narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024