BNBR Berharap Miliki Kembali Saham Anak Usaha

VIVAnews - PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) berharap negosiasi untuk pembentukan perusahaan patungan (joint venture) antara perseroan dan Northstar Pacific Partners Limited atas kepemilikan saham di PT Bumi Resources Tbk (BUMI) diselesaikan paling lambat 24 Desember 2008.

Atas negosiasi tersebut, perseroan diharapkan dapat memiliki kembali saham PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG), PT Bakrieland Development Tbk (ELTY), PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk (UNSP), dan PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL).

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Bakrie & Brothers, Sri Dharmayanti, dalam keterbukaan informasi yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu 10 Desember 2008 mengatakan, saat ini, perseroan sedang bernegosiasi atas utang dan saham yang diambil alih Northstar dari Oddickson Finance.

Menurut dia, Northstar telah sepakat untuk mengambil alih utang dan saham yang telah dijaminkan perseroan pada Oddickson. Jumlah kewajiban yang diambil alih oleh Northstar sebesar US$ 575 juta.

Cari Titik Lemah Demokrasi RI, Cak Imin Masih Ingin Hak Angket Digulirkan

Sementara itu, saham-saham yang dijaminkan kepada Oddickson terdiri atas PT Bumi Resources Tbk (BUMI) sekitar 4,11 miliar unit, ENRG (5,76 miliar), ELTY (3,79 miliar), UNSP (222,29 juta), dan BTEL sebanyak 1,5 miliar saham.

2 siswa Indonesia meraih emas di kompetisi matematika dan bahasa Inggris dunia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Selain juara kompetisi matematika internasional, siswa Indonesia lainnya juga berhasil meraih medali emas di kompetisi Bahasa Inggris bagi pelajar dari berbagai negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024