Preview Man-United vs Aalborg

Fergie Turunkan Neville

VIVAnews - Sir Alex Ferguson memastikan akan menurunkan Gary Neville di laga pamungkas Liga Champions. Manchester United akan menjamu Aalborg di Grup E Liga Champions.

Dua tahun terakhir, bek veteran United ini lebih banyak disibukkan dengan cedera menahun. Neville menjadi rentan cedera usai kakinya retak parah pada Maret 2007 silam.

Ya. Neville sering absen di laga-laga United. Pekan ini bisa main, pekan selanjutnya tidak. Hal itu membuat Neville gagal menunjukkan penampilan terbaik buat United.

Musim 2008-2009 ini, Neville hanya bermain enam kali untuk The Red Devils di Liga Inggris. Kini, Neville akan kembali unjuk gigi di laga pamungkas melawan Aalborg.

"Gary Neville akan bermain saat melawan Aalborg. Saya meninggalkannya saat kami bermain melawan Blackburn di Piala Carling lalu karena tidak ingin terlalu mengambil risiko," ujar Ferguson seperti dilansir Goal, Rabu, 10 Desember 20008.

Posisi Neville juga tengah terancam dengan penampilan gemilang bek Rafael da Silva. Sampai saat ini, bek belia asal Brasil itu mampu menggantikan posisi Neville dengan baik.

"Neville tentu sangat tahu apa yang terjadi jika pemain muda seperti Rafael masuk di dalam tim. Hingga saat ini, da Silva memang pantas membuat Neville resah," tutup Fergie.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024