Bentrok Dua Etnis di Riau, Dua Tewas

VIVAnews - Bentrokan hebat telah terjadi antara dua etnis telah di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Akibat bentrok ini, dua orang dipastikan tewas dan belasan lainnya mengalami luka parah.

"Bentrok ini melibatkan Suku Bugis dengan Duano (suku laut). Akibat bentrok ini belasan orang luka dan dua orang meninggal dunia," ujar Kepala Polres Indragiri Hilir, Ajun Komisaris Besar Polisi, Marudut Hutabarat di Riau, Rabu, 10 Desember 2008.

Bentrokan berdarah berujung maut ini, lanjut Marudut, melibatkan sedikitnya 100 orang. Masing-masing kubu pelaku bentrokan ini dilengkapi dengan sejumlah senjata tajam. "Saat ini polisi menurunkan 60 personel di lokasi kejadian," tegas Marudut.

Hingga kini, suasana pascabentrokan di lokasi kejadian masih mencekam. Petugas terus meningkatkan keamanan di sekitar lokasi kejadian. Polisi juga belum mengeluarkan lain terkait identitas para korban.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Laporan: Hafiz Hasian/Riau

Ilustrasi Rapat Paripurna di DPR.

Tolak Pengesahan UU DKJ, PKS Bilang Gedung DPR Belum Dibangun di IKN

 Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, PKS, menolak untuk disahkannya RUU tentang Daerah Khusus Jakarta atau DKJ menjadi undang-undang, dalam rapat paripurna DPR RI hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024