Skuad Barcelona Bicara Madrid

VIVAnews - Kehadiran Juande Ramos ke Santiago Bernabeu menggantikan Bernd Schuster mengejutkan banyak kalangan. Termasuk dari rival mereka, Barcelona.

Kehadiran mantan pelatih Tottenham Hotspur ini juga menjadi bumbu jelang duel El Clasico antara dua raksasa Liga Spanyol itu. Ya, kedua tim akan bersua di Camp Nou, Sabtu, 13 Desember 2008.

Punggawa Barcelona bicara mengenai suksesi di klub ibu kota Spanyol itu seperti dilansir Goal.

Seydou Keita
"Juande Ramos pelatih bagus dan orang besar. Dia akan memberi banyak motivasi pada pemain Madrid. Cepat atau lambat, ia akan membuat perubahan pada tim."

Sylvinho
"Saya tidak tahu mengenai Ramos secara personal. Namun, dia bagi saya tetap seorang pelatih bagus dengan catatan yang mengagumkan."

Albert Jorquera
"Dia pelatih saya di Barcelona B dulu. Yang saya ingat dari dia adalah ketelitiannya dan rasa hormatnya kepada siapapun. Dia juga selalu menghormati semua pemain, namun tidak berarti lembut. Dia pekerja keras, meskipun dia tidak mempunyai banyak waktu di laga El Clasico."

Sergio Busquets
"Apapun yang terjadi dengan Real Madrid akan selalu mempengaruhi Barcelona, begitu juga sebaliknya. Namun, saya percaya pengangkatan Juande di Madrid tidak akan menguntungkan kami di laga Sabtu nanti."

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024