Terlambat, Presiden Yudhoyono Minta Maaf

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terlambat hampir satu jam dalam menghadiri Rapat Kerja Gubernur seluruh Indonesia di Departemen Dalam Negeri. Rapat yang mestinya dibuka pukul 14.00 WIB terpaksa harus molor hingga pukul 14.50 WIB.

"Saya minta maaf karena baru tiba sekarang. Tidak biasanya saya datang terlambat," kata Presiden Yudhoyono kepada seluruh peserta Rapat Kerja, Kamis 11 Desember 2008. Ia memberikan alasan keterlambatannya karena harus mengikuti sidang kabinet terlebih dahulu. "Tapi saya break (istirahat) dulu," jelasnya.

Dalam rapat kabinet itu, kata dia, ia membahas  masalah gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) dan sektor riil agar tidak terpukul pasca krisis dunia saat ini.

"Saya bukan berarti lalai (karena telat)," kata dia lagi.

Karena keterlambatannya, Presiden mengaku harus mengundur jadwal pertemuan dengan Perdana Menteri Malaysia, Abdullah Badawi.Sedianya, kata dia, jadwal pertemuan itu adalah pukul 16.30 WIB. "Tapi saya sudah meminta izin terlambat 30 menit menjadi pukul 17.00. Syukur dia mau mengerti," tukasnya.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024