Ali Alatas Wafat

Yudhoyono dan Badawi Melayat Pukul 20.00 WIB

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Perdana Menteri Malaysia Abdullah Badawi dijadwalkan tiba di kediaman almarhum Ali Alatas sekitar pukul 20.00 WIB. Rombongan konvoi mobil kepresidenan terlihat sudah bersiap untuk berangkat ke rumah duka.

"Ya nanti Presiden akan datang ke kediaman almarhum Ali Alatas pada jam 8 malam bersama Pak Badawi di kediamannya di kemang," ujar juru bicara kepresidenan, Dino Patti Djalal, di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Desember 2008.

Perdana Menteri Malaysia Abdullah Badawi kebetulan sedang berada di Indonesia untuk menandatangani kerja sama bidang pertahanan. Pantauan VIVAnews, rombongan mobil kepresidenan sudah bersiap di istana. "Iya ini memang bersiap menuju ke Kemang," ujar seorang pengawal presiden.

Ali Alatas meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Kamis pukul 07.30 waktu setempat. Dia meninggal setelah terkena serangan jantung. Rencananya, pemakaman Ali Alatas Jumat 12 Desember 2008 di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Belum diketahui apakah Badawi menghadiri upacara itu.

Kini, jenazah Ketua Dewan Pertimbangan Presiden itu sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Setelah diserahterimakan kepada pihak keluarga, iring-iringan jenazah akan langsung menuju rumah duka di Jalan Benda Raya Nomor 19, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024