Kido & Hendra Diganjar Bonus Pemprov DKI

VIVAnews - Peraih medali emas Olimpiade 2008: Markis Kido dan Hendra Setiawan mendapatkan bonus dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Penghargaan berupa tali kasih itu diberikan kepada para peraih medali Olimpiade Beijing dan Porcanas di Kalimantan Timur.

Sebagai peraih emas, Kido dan Hendra yang meraih emas bulutangkis ganda putra masing-masing mendapatkan tali kasih Rp 350 juta. Sedangkan pasangan ganda campuran Nova Widianto dan Lilyana Natsir yang meraih perak masing-masing mendapatkan Rp 150 juta.

"Dana yang diberikan sebagai tali kasih ini telah dianggarkan dan berasal dari APBD DKI 2008," sebut Edi Widodo, Wakil Ketua Umum KONI DKI.

Selain itu Pemprov DKI juga memberikan tali kasih kepada atlet berprestasi di Pekan Olahraga Cacat Nasional (Porcanas) 2008 di Kalimantan Timur. Ida Yani yang meraih empat medali emas diganjar Rp 70 juta.

Ganjar Jatmiko dengan dua emas dan satu perunggu mendapatkan Rp 55 juta, Neneng Lidya dengan dua medali emas meraih Rp 42,5 juta. Zaenal yang meraih tiga perak dihadiahi Rp 22,5 juta dan Edi Lie dengan satu perak meraih Rp 10 juta.

"Keberhasilan tersebut makin mengukuhkan dan meningkatkan citra Jakarta sebagai gudang atlet berprestasi yang mengharumkan nama Indonesia di event-event olahraga internasional. Penghargaan dalam bentuk tali kasih yang diserahkan hari ini jangan semata-mata dilihat dari nominalnya. Tapi, dilihat sebagai bentuk ucapan terima kasih Pemprov dan warga DKI atas semangat juang dan keberhasilan para atlet yang telah mengharumkan Jakarta dan Indonesia," kata Wakil Gubernur DKI, Prijanto, di Balai Agung, Balaikota DKI dalam acara Pemberian Penghargaan Atlet dan Ofisial Porcanas dan Olympic Games 2008.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024