Preview Arsenal vs Middlesbrough

Fabregas Pulih, Wenger Senang

VIVAnews - Kabar gembira sedang dirasakan Arsene Wenger. Jelang laga kontra Middlesbrough, Sabtu, 13 Desember 2008, beberapa pemain pilarnya telah siap tampil kembali.

Cesc Fabregas yang mengalami cedera kaki diperkirakan akan bisa tampil membela The Gunners. Hadirnya sang pengatur serangan The Gunners ini tentu menjadi kabar paling menggembirakan Wenger.

Fabregas memang absen saat Arsenal dipermalukan tuan rumah Porto 2-0 di laga pamungkas grup G Liga Champions. Dan harapan besar kini kembali disematkan di pundak gelandang muda Spanyol itu.

Selain Fabregas, Wenger juga akan kembali menurunkan striker terbaiknya, Emmanuel Adebayor. Striker Togo ini memang diistirahatkan Wenger guna mengahadapi Middlesbrough. Adebayor akan berduet dengan Robin van Persie di lini depan The Gunners.

Selain itu, duo bek Gael Clichy dan Emmanuel Eboue juga akan kembali dipasangkan mengisi sayap pertahanan The Gunners.

"Sagna, Clichy, Fabregas, Van Persie dan Adebayor sangat memungkinkan untuk diturunkan," ujar Wenger seperti dilansir eurosport, Jumat, 12 Desember 2008.

Namun, Wenger masih belum bisa menurunkan Theo Walcott, Tomas Rosicky, Eduardo, Kolo Toure dan Samir Nasri. Lima pemain ini masih berkutat dengan cedera dan terlalu riskan diturunkan.

Kembalinya beberapa pemain kunci The Gunners itu memang cukup melegakan Wenger. Pasalnya, Arsenal memang membutuhkan kemenangan guna menjaga jalur juara Liga Inggris yang mulai menjauh.

Dalam kesempatan itu, Wenger juga kemungkinan besar tidak akan menurunkan Michael Silvestre. Mantan bek Manchester United itu dinilai Wenger kurang tampil bagus saat melawan Porto.

Kini, Arsenal harus puas berada di peringkat 4 Liga Inggris dengan torehan 29 poin. Fabregas cs tertinggal delapan poin dari Liverpool yang sekarang memuncaki klasemen.

Menkes: Kalau Mau Mencapai Indonesia Emas 2045, Masyarakat Harus Sehat dan Pintar
Ilustrasi anak-anak.

Global Action Needed to Protect Children from Lethal Explosive Weapons

UNICEF Deputy Executive Director Ted Chaiban emphasized the huge impact on children, saying children can feel the pain in all aspects of their lives.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024