Marcella Zalianty Tebar Senyum di Polda

VIVAnews - Sejak jadi tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Pusat, Marcella jarang menampakkan batang hidung. Kini, aktris cantik itu dipindahkan ke Mapolda Metro Jaya.

Ia tiba sekitar pukul 15.15 WIB, Senin 15 Desember 2008. Pemilik tubuh tinggi semampai itu terlihat buru-buru keluar dari mobil. Tiga polisi langsung mengelilinginya.

Marcella tampak cantik dalam balutan kemeja lengan panjang hijau kebiruan dan celana jins. Tas putih kecil menggelantung di pundak. Sementara rambut ikal panjang dibiarkannya terikat tak beraturan.

Berbagai pertanyaan menghujani aktris peraih Piala Citra itu. Namun Marcella hanya menebar senyum manis, sembari sesekali mengaduh karena jalannya terhalangi wartawan yang sibuk mengambil gambarnya.

Kini Marcella masih diperiksa di Biro Operasi Polda Metro Jaya Sub Bagian Perawatan Tahanan.

Kuasa hukumnya, Minola Sebayang di tempat yang sama mengungkapkan tujuan kepindahan kliennya adalah dalam rangka dimintai keterangan sebagai saksi atas laporan korban penipuan yang diduga dilakukan Agung Setiawan.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024