'Demokrasi' Guns N' Roses Berbuntut Penjara

VIVAnews - Hidup berdemokrasi memberikan kebebasan. Namun jika macam-macam dengan 'Chinese Democracy', bisa-bisa Anda diseret ke meja hijau.

Tengok saja Kevin Cogill. Pria 28 tahun itu mengaku mengunggah sembilan lagu baru Guns N' Roses dalam album teranyar mereka di blognya.

VIVAnews kutip dari E!Online, Selasa 16 Desember 2008, Cogill dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Los Angeles. Ia melakukan pelanggaran terhadap Undang-undang hak cipta.

Dalam persidangan pria asal Kanada itu mengaku pada hakim bahwa Ia tak berniat cari uang dengan aksinya tersebut. Cogill paham kenapa kasusnya menarik banyak perhatian.

Cogill, dalam kesepakatan pembelaannya bersedia membantu kelanjutan investigasi bocornya sembilan lagu band yang populer lewat lagu 'Welcome to the Jungle' itu. Album ke enam Guns N' Roses akhirnya keluar 23 November 2008 lalu.

Atas perbuatannya, blogger yang memendam sesal itu, dihadapkan pada hukuman maksimal satu tahun penjara, dan ganti rugi US$100 ribu, ditambah masa percobaan lima tahun. Vonis baru akan dijatuhkan pada 3 Maret 2009.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar
Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024